Sentimen
Undefined (0%)
22 Mar 2025 : 13.54
Informasi Tambahan

Brand/Merek: Yamaha

Grup Musik: APRIL

Kab/Kota: Jabodetabek

Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Selama Libur Lebaran

22 Mar 2025 : 13.54 Views 10

Espos.id Espos.id Jenis Media: Bisnis

Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Selama Libur Lebaran

Esposin, JAKARTA–Momen libur Lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor.

Umumnya selama perayaan Idulfitri orang-orang sibuk mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi.

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur Lebaran tersebut perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam. 

Melihat adanya kebutuhan itu, Yamaha kembali menghadirkan program spesial bertajuk Raya (Ramadan Bersama Yamaha). Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan bepergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur Lebaran.

Melalui program Raya, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan bengkel jaga, mini pos dan pos jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur mereka.

“Program bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga ini merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya pada momen libur lebaran," urai General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Johannes B.M.S, Asst. dalam keterangannya, Sabtu (22/3/2025). 

Dia menegaskan Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha.

"Tahun ini, layanan yang diberikan meningkat, karena akan ada sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur Lebaran nanti," tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya, baik sebelum, pada saat, maupun setelah libur Lebaran. 

Sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga Yamaha siap melayani konsumen di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi selama periode 27 Maret–2 April 2025.

Adapun, fasilitas dan layanan yang diberikan meliputi penyediaan musala, toilet, pendopo santai, pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor, suvenir gratis, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY). 

Tidak hanya itu, di pos Jaga Nagrek dan Tajur Yamaha juga menyediakan fasilitas tambahan berupa fasilitas cuci motor dan obat-obatan serta vitamin gratis.

Khusus untuk obat-obatan dan vitamin juga tersedia di bengkel jaga area Jabodetabek. Seluruh fasilitas yang tersedia di bengkel jaga, mini pos dan pos jaga tahun ini merupakan hasil kolaborasi antara Yamaha dengan brand Yamalube, Yuasa, Vici, Kalbe, Summit Oto Finance, ban IRC, BAF dan Inoac.

Selain kehadiran bengkel jaga, mini pos dan pos jaga, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya pada Promo Raya tahun ini.

Bentuknya berupa diskon pembelian spare part serta aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha, baik sebelum, saat, maupun sesudah libur lebaran.

Berikut detail promo Raya dari Yamaha:

No. Periode Promo Tanggal
1. Sebelum Lebaran: • Diskon 20 ribu untuk pembelian Busi + Oli Mesin + Saringan Udara*, berlaku periode 1 – 31 Maret 2025.
2. Saat Lebaran: • Bengkel Jaga & Mini Pos : Disc. up to 15% untuk pembelian sparepart Air-filter, V-belt, V-belt kit, Battery, Busi NGK, Ban dan Oli Yamalube**
• Pos Jaga : Disc. up to 15% untuk pembelian sparepart Air-filter, V-belt, V-belt kit, Battery, Busi NGK, Ban, Oli Yamalube, Apparel dan Helmet** berlaku periode 27 Maret–2 April 2025.
3. Setelah Lebaran: • Paket hemat diskon 25 ribu untuk pembelian Kampas rem depan + Kampas rem belakang + Oli mesin*, berlaku periode 1–30 April 2025

Bagi konsumen pengguna sepeda motor Yamaha, keuntungan lainnya juga bisa didapat melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Karena selain bisa lebih mudah mendapatkan informasi terkait lokasi atau titik bengkel jaga, mini pos dan pos jaga, melalui aplikasi ini konsumen juga bisa melakukan booking service dengan mudah.

Tidak hanya itu, sejumlah poin reward juga bisa didapatkan dan ditukarkan untuk mendapatkan benefit tambahan. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan aplikasi My Yamaha Motor, silakan kunjungi website berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/yamaha-apps/. (NA)

Keterangan: *Hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu
**Syarat dan ketentuan berlaku

 


 

 

Sentimen: neutral (0%)