Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: Garuda Indonesia
Revenue meningkat, ini strategi dan fokus GDPS di 2025
Elshinta.com
Jenis Media: Ekonomi

Sumber foto: Radio Elshinta/ Irza Farel Revenue meningkat, ini strategi dan fokus GDPS di 2025 Dalam Negeri Editor: Valiant Izdiharudy Adas Rabu, 26 Februari 2025 - 18:46 WIB
Elshinta.com - PT Garuda Jaya Pratama Sejahtera (G DPS) sebagai business process outsourcing (BPO) Yang merupakan bagian dari garuda Indonesia grup berhasil mencapai kinerja positif selama periode tahun 2024 dengan mencatat kenaikan revenue sebesar 23% jika dibandingkan tahun sebelumnya.
“ tahun 2024 GDP as berhasil mencatatkan kenaikan revenue sebesar 23% dibandingkan 2023. Kami juga berhasil menembus pasar luar negeri, salah satunya dengan mengirimkan tenaga ahli man power melalui kerja sama strategis dengan berbagai pihak, “ ungkap direktur utama PT GDPS Cornelis radjawane.
Selain itu, GDPS juga telah sukses menjalankan berbagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, terutama di sektor pendidikan, kesehatan, pemberdayaan UMKM, dan lingkungan yang mendukung pengembangan dan kemandirian masyarakat selaras dengan pencapaian tujuan tujuan pembangunan berkelanjutan.
Pada tahun 2025 dengan mengusung tema “Empowering Technology for Growth and Services Excellence” yang mencakup berbagai inisiatif ekspansi dan peningkatan layanan. GDPS telah merumuskan berbagai strategi perusahaan sebagai upaya peningkatan margin perusahaan dan penambahan jangkauan bisnis untuk high skill manpower di pasar luar negeri.
“Banyak program strategis yang telah kita rancang di 2025. Tentunya program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah yang signifikan kepada setiap pelanggan. Kami yakin dengan inovasi dan upaya kami, GDPS akan mampu mengatasi tantangan pasar global dan tetap berada di garis depan industri BPO,” tambah Cornelis.
”Tahun ini, GDPS juga mengembangkan strategis bisnis yang telah dicanangkan sebelumnya, dengan memaksimalkan potensi bisnis SLA Based atau borongan serta high skill manpower aviation, kami berharap dengan strategis bisnistersebut dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan memberikan solusi yang lebih efisien kepada pelanggan,” tutur Cornelis lagi, seperti yang dilaporkan Kontributor Elshinta Irza Farel.
Tahun 2025 menjadi tahun yang penuh optimisme dan tantangan, dengan tujuan memperkokoh posisinya sebagai pemimpin dalam industri Business Process Outsourcing. GDPS bertekad untuk tidak hanya memperluas pasar, tetapi jugamenghadirkan inovasi dalam setiap lini layanan untuk terus memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan menciptakan dampak positif di pasar global.
Sumber : Radio Elshinta
Sentimen: positif (100%)