Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Sleman
Perayaan HUT ke-4 KiriminAja, Luncurkan Layanan Baru
Krjogja.com
Jenis Media: News

Krjogja.com - SLEMAN - Selama empat tahun sejak didirikan pada Desember 2020, KiriminAja telah bertransformasi menjadi salah satu teknologi logistik terdepan di Indonesia. Dalam perjalanan empat tahun ini, KiriminAja telah mencapai tonggak penting dengan melayani lebih dari 300 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia dan mencatat transaksi 1,8 triliun rupiah.
Pendiri dan CEO KiriminAja, Fariz GTJ menuturkan, pertumbuhan pesat ini menjadi bukti kepercayaan pelanggan terhadap KiriminAja sebagai teknologi logistik yang efektif dan efisien. "Kami terus berkomitmen fokus untuk memberikan solusi pengiriman yang efisin, inovatif, dan terjangkau bagi seluruh pelanggan kami," terang Fariz di sela perayaan HUT ke-4 KiriminAja di kantor pusatnya, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo Ngaglik Sleman, Sabtu (21/12/2024).
Menurut Fariz, memasuki tahun 2025, KiriminAja semakin memperkuat posisinya di industri logistik dengan meluncurkan layanan-layanan baru, yaitu Pengiriman Internasional (Cross-Border). "Layanan ini membuka akses bagi pelanggan untuk mengirim barang ke luar negeri dan meningkatkan UMKM pemasaran ke luar negeri," katanya.
Layanan lain yang diluncurkan yakni, Layanan Trucking yang akan menjadi solusi pengiriman untuk volume besar dengan jangkauan yang lebih luas, memastikan efisiensi untuk kebutuhan logistik bisnis skala besar. Kemudian, Tranformasi Platform AI untuk mendeteksi lokasi dan data yang lebih akurat, sehingga retur bisa ditekan.
Dengan hastag #BantuMenujuLebihMaju KiriminAja berkomitmen untuk membantu pelanggan bisa bertumbuh lebih maju. "Kami memahami kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. Dengan layanan baru ini, kami berharap dapat memperkuat dukungan kepada UMKM, pebisnis, dan perusahaan di seluruh Indonesia." pungkas Fariz. (Dev)
Sentimen: positif (96.9%)