Sentimen
Positif (99%)
2 Sep 2024 : 18.34
Informasi Tambahan

Brand/Merek: BMW

Kab/Kota: Tangerang, Jati

Program Pestavaganza sukses angkat penjualan Bellucci Grup 

2 Sep 2024 : 18.34 Views 14

Elshinta.com Elshinta.com Jenis Media: Ekonomi

Sumber foto: Istimewa/elshinta.com. Program Pestavaganza sukses angkat penjualan Bellucci Grup  Dalam Negeri    Sigit Kurniawan    Senin, 02 September 2024 - 18:01 WIB

Elshinta.com - Siapa menyangka, berawal dari membeli produk Onassis/Bellucci/Orchad seharga minimal Rp300 ribu dan mendapat kupon Pestavaganza, akhirnya bisa membawa pulang mobil sport BMW 218 Gran Coupe seharga hampir satu miliar.

Bellucci Group (BLC), distributor kunci dan hardware terkemuka di Indonesia yang memasarkan merek Onassis, Bellucci dan Orchad, menyerahkan hadiah utama program promo nasional Pestavaganza kepada Bapak Baris Susanto dari kota Jakarta. Hadiah berupa BMW 218 Grand Coupe tersebut diserahkan langsung oleh Reynaldo Hindra Kusuma, Sales Development Manager Onassis dan didampingi notaris selaku saksi.

Pestavaganza adalah program promo undian berhadiah yang diselenggarakan oleh BLC Group sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh konsumen setia BLC Group di Indonesia. Acara ini diselenggarakan dari 01 Oktober 2023 hingga 31 Mei 2024 di seluruh Indonesia secara serentak.

“Program promo nasional tahun ini sudah memasuki tahun keempat dan merupakan yang terbesar, dari segi penyelenggaraan, partisipan dan hadiah. Mulai dari sepeda motor, tiket wisata ke Jepang, logam mulia, paket smarthome Onassis hingga hadiah utama mobil BMW 218 Gran Coupe.” jelas Reynaldo Hindra Kusuma.

Ditambahkan, respon masyarakat sangat positif, setidaknya 200 ribu lebih pelanggan mengirimkan kupon undian, hal ini berimbas kepada pertumbuhan penjualan yang mengesankan dibandingkan periode sebelumnya.

Produk-produk BLC, termasuk smart lock Onassis, hardware kunci pintu Bellucci dan Orchad, telah menjadi pilihan utama di berbagai wilayah Indonesia. Baik itu penjualan melalui kanal distribusi di 87 agen BLC Group, 125 mitra modern outlet yang tersebar di 27 provinsi, maupun penjualan online melalui situs penjualan daring di market place mainstream di Indonesia.

Reynaldo Hindra Kusuma menambahkan, kunci pintu dan aksesoris pintu maupun jendela menjadi produk terlaris, jutaan unit kunci telah terjual. Penjualan online melalui marketplace dan situs resmi Onassis, juga menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.

Pada awal tahun 2024 lalu, Bellucci Group juga telah meresmikan showroom flagshipnya Onassis Ideasphere.  Experience center yang mengusung konsep yang menarik dan tampil beda untuk berdiskusi dan mendapatkan ide seputar Kunci Pintar (smart lock) dan Rumah Pintar (Smart home) yang berlokasi di Indonesia Design District (IDD), PIK2, Tangerang, Banten.

Cikal bakal BLC Group bermula dari toko penyedia bahan bangunan di Tangerang pada tahun 1995, sejak itu Bellucci Group terus berkembang dan memperluas pangsa pasarnya ke seluruh wilayah Indonesia dengan berfokus pada produk kunci pintu. Di tahun 2024 ini Bellucci Group melakukan ekspansi ke kategori baru, yakni merambah ke kategori sanitary. Sebagai salah satu penyedia hardware pintu terbesar di Indonesia, Bellucci Group menjanjikan produk saniter dan plumbing yang kompetitif, bermutu tinggi dan menarik desainnya.

Produk Onassis dan Bellucci telah dipercaya oleh pengembang properti skala kota mandiri terkemuka seperti Ciputra Group, Summarecon, Paramount Land, Alam Sutera Group, Jaya Property, Jababeka Residence, Pakuwon Jati, BSB City, dan lainnya, untuk menyuplai proyek-proyek properti mereka di seluruh Indonesia.

Dengan penyelenggaraan Pestavaganza yang keempat ini, BLC Group tidak hanya berhasil menjaring lebih banyak konsumen, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri kunci dan hardware di Indonesia.

Sumber : Elshinta.Com

Sentimen: positif (99.2%)