Sentimen
Positif (96%)
21 Agu 2023 : 14.56
Informasi Tambahan

BUMN: bank bjb

Kab/Kota: bandung

Interaksi Nasabah dengan bank bjb syariah Makin Optimal Lewat Contact Center Mobile Maslahah

21 Agu 2023 : 14.56 Views 2

Ayobogor.com Ayobogor.com Jenis Media: Regional

Interaksi Nasabah dengan bank bjb syariah Makin Optimal Lewat Contact Center Mobile Maslahah

BANDUNG, AYOBOGOR.COM - PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) meluncurkan layanan Contact Center dalam aplikasi Mobile Maslahah untuk mengoptimalkan komunikasi dengan nasabah.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar menjelaskan bahwa layanan Contact Center dalam Mobile Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Beberapa yang bisa dilakukan Contact Center dalam Mobile Maslahah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah.

Selain itu untuk memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan, yaitu voice call, video call, dan online chatting," terang Adang, Senin, 21 Agustus lewat keterangan tertulis.

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan.

Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

Adang menegaskan bahwa nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan.

"Tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb syariah dengan nasabah serta calon nasabah," katanya.

Contact Center Mobile Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah.

Sentimen: positif (96.8%)