Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Yogyakarta
DRW Skincare Siap Ekspansi Nasional dengan Berdayakan Kaum Perempuan
Voi.id
Jenis Media: News

YOGYAKARTA - DRW Skincare merencanakan ekspansi nasional untuk produk kecantikan. Hal itu diungkapkan pendiri DRW Skincare, dr. Wahyu Triasmara saat meluncurkan produk baru di Yogyakarta.
DRW Skincare, spesialis perawatan kulit jerawat menggelar acara bertajuk Glorious Beauty di Yogyakarta pada 3-5 Mei 2025. Acara ini bertujuan mempererat hubungan dan memperkuat jaringan distributor DRW Skincare dalam menghadapi ekspansi besar yang akan datang.
Acara yang dihadiri ratusan distributor dari seluruh Indonesia ini mengusung tema 'Berani Berubah dan Siap Mendominasi'. Dalam pemaparannya, dr. Wahyu mengatakan, DRW Skincare tidak hanya ingin memperluas jaringan di nasional, tapi juga internasional. Visi ini harus diperkuat dengan model bisnis yang lebih fleksibel, dinamis dan adaptif.
"Kami tidak hanya membidik pasar nasional tetapi juga internasional. Kami berharap produk dari DRW Skincare bisa ditemukan di negara-negara lain," ucap dr Wahyu.
"Kami berkomitmen mempercepat pertumbuhan DRW Skincare melalui model bisnis yang lebih adaptif dan sistem yang lebih efisien, yang siap bersaing dengan produk lain sesuai dengan kebutuhan zaman," katanya.
Sebagai bagian dari strategi tersebut, DRW Skincare meluncurkan beberapa produk baru dari hasil riset mendalam.
Selain itu, DRW kian fokus pada solusi jerawat yang selama ini menjadi problem kaum wanita. Bahkan mereka sudah menganggap jerawat sebagai penyakit yang memang harus dibasmi.
"Dengan fokus pada solusi jerawat dan flek, kami akan terus berkembang untuk menjadi yang terbaik di industri ini. Kami optimistis DRW Skincare akan terus menjadi pelopor di industri kecantikan Indonesia," ujar dr Wahyu.
Salah satu produk baru yang diluncurkan adalah Coolbright Deo Herba dan Coolbright Deo Herba Strong.
Produk ini merupakan deodorant yang mengandung Ekstrak Lumiflora Peony, Potassium Alum (tawas) dan Niacinamide mampu mencerahkan, menjaga kulit ketiak tetap kering dan mencegah bau badan.
Selain itu, ada White Tomato Body Scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati karena mengandung White Tomato.
Tak hanya itu, produk tersebut membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit agar tampak lebih sehat dan bercahaya.
Produk berikutnya HB Dosting yang merupakan losion dosis tinggi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit, dan 3 in 1 Exfoliating Gel. Gel multifungsi yang dirancang untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, dan mempertahankan kelembapan. Dan yang terutama aman digunakan untuk semua jenis kulit.
"Produk-produk ini hadir dari kebutuhan nyata pelanggan kami. Kami ingin menjawabnya dengan formula yang tidak hanya efektif, tapi juga aman untuk jangka panjang," kata dr. Wahyu.
Strategi bisnis pengembangan DRW Skincare ini juga fokus memberdayakan kaum perempuan, terutama ibu rumah tangga. Meski demikian, dr. Wahyu berpesan agar para ibu rumah tangga yang turut dalam bisnis ini, tidak melupakan peran sebagai istri dan seorang ibu.
"Saya bangga karena banyak ibu rumah tangga kini berdaya dan punya penghasilan. Tetapi posisi sebagai istri dan ibu harus dijaga," ujarnya.
Sentimen: positif (100%)