Jangkau Generasi Muda Indonesia, Honda Jalin Kerjasama dengan Team Liquid
Voi.id
Jenis Media: News

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan kemitraan bersama tim esports, Team Liquid Indonesia (TLID) demi mengikuti tren perkembangan zaman para kawula muda di Indonesia.
Kerjasama ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjangkau konsumen lebih jauh, terutama untuk kaum Gen Z di Indonesia melalui dunia gaming dan esports.
"Hari ini, kami ingin mendekatkan diri ke generasi muda dengan melihat bagaimana dunia ini berubah dan berkembang dengan teknologi," kata Sales and Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy dalam kata sambutannya di Sunter, Jakarta, Selasa, 6 Mei.
Kolaborasi ini menjadikan HPM sebagai Official Mobility Partner yang menyediakan Honda Brio sebagai kendaraan operasional resmi bagi para atlet esports TLID.
Melalui kerja sama ini, pabrikan mengusung kampanye “Let’s Go Brio!” yang memadukan unsur mobilitas, gaya hidup digital, dan semangat komunitas dalam satu pengalaman menyeluruh yang dekat dengan keseharian generasi muda.
Tidak hanya itu, kolaborasi tersebut juga menghadirkan berbagai program yang mengajak para kawula muda seperti Dealer Watch Party yang menghadirkan nonton bareng pertandingan TLID terdiri dari 12 jaringan Honda di kota besar Indonesia.
Selain itu, kemitraan tersebut juga menghadirkan TL Cup berupa kejuaraan untuk para gamer berskala nasional yang memberikan wadah bagi para gamer muda untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan potensi mereka.
Keseluruhan program ini akan menjadi bagian dari ekosistem Honda Culture Indonesia, yang mengintegrasikan pengalaman brand Honda secara lebih baik bagi para konsumen muda nasional.
Kemitraan tersebut melanjutkan kelanjutan dari kerjasama antara Honda America dengan Team Liquid yang terjalin sejak 2019 lalu di Amerika Serikat (AS).
Sentimen: positif (99.8%)