Sentimen
Positif (99%)
29 Apr 2025 : 22.08
Informasi Tambahan

BUMN: PT Pelni

Kab/Kota: Tanjung Priok

Pelni Jakarta optimalkan pelayanan angkutan laut

29 Apr 2025 : 22.08 Views 30

Antaranews.com Antaranews.com Jenis Media: Ekonomi

Pelni Jakarta optimalkan pelayanan angkutan laut

Jakarta (ANTARA) - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Jakarta menargetkan kemampuan optimal dalam melayani masyarakat terkait pelayanan sektor angkutan laut.

"Kami terus berbenah agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat selalu optimal terutama di Pelabuhan Tanjung Priok," kata Kepala Cabang PT Pelni Jakarta Dicky Dermawan usai perayaan HUT Ke-73 Pelni di Jakarta, Rabu.

Hal ini satu komitmen yang akan terus dikejar sehingga masyarakat mendapatkan kepuasan pelayanan angkutan laut yang dihadirkan kapal-kapal PT Pelni.

Sebagai ungkapan kata syukur, PT Pelni Jakarta melakukan pembagian suvenir dan cinderamata penumpang yang berangkat menggunakan kapal Pelni dari Pelabuhan Tanjung Priok.

"Ini sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada konsumen agar tetap menggunakan kapal Pelni untuk sarana transportasi mereka," kata dia.

Selain itu, pihaknya juga menggelar acara syukuran dan berbagi dengan anak yatim di Kantor Pelni Cabang Jakarta pada Senin (28/4).

Hal ini sebagai bentuk berbagi dengan saudara-saudara yang berkekurangan dan meminta mereka mendoakan seluruh staf yang bertugas selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memberikan pelayanan optimal.

Dia meminta doa dari masyarakat agar BUMN tersebut bisa semakin jaya dan terus memberikan kontribusi paripurna kepada masyarakat.

“Kami terus meningkatkan pelayanan di sektor angkutan laut ke seluruh pelosok negeri yang berangkat dan balik ke Pelabuhan Tanjung Priok," katanya.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2025

Sentimen: positif (99.6%)