Sentimen
Informasi Tambahan
Brand/Merek: Apple
Kab/Kota: Yogyakarta
iPhone hingga MacBook, Dua Pengusaha Muda Ini Membawa Brand Lokal Tembus Pasar Global! - Page 3
Liputan6.com
Jenis Media: Tekno
:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-color-landscape-new.png,1100,20,0)/kly-media-production/medias/5199861/original/003563400_1745648875-Apple_04.jpg?w=400&resize=400,225&ssl=1)
Dalam kegiatan sehari-hari, Stephanie mengandalkan iPad mini untuk mendukung mobilitas kreatifnya. "iPad mini itu ringkas, mudah dibawa ke mana-mana," jelasnya.
Dengan Apple Pencil dan aplikasi Freefrom, ia mencatat ide-ide spontan, membuat sketsa desain, hingga mengubahnya menjadi file PDF untuk dibagikan ke tim.
"Fitur-fitur ini sangat membantu menjaga alur kerja tetap sederhana namun produktif," tambahnya. Bagi dirinya, iPad mini bukan sekadar tablet, melainkan alat kreatif menghubungkan ide dan realisasi.
Hal ini terbukti ketika Stephanie dan timnya mengerjakan proyek rebranding kedai mi lokal dari Yogyakarta. Menggunakan brand audit untuk memahami kekuatan dan kelemahan brand, semua data dikumpulkan melalui MacBook.
"Setelah terkumpul, kita proses informasi dan data yang didapat dan dibagikan ke tim menggunakan iCloud. Airdrop itu seperti darah dalam sistem tubuh kami," ungkapnya.
Setelah audit, tim bergerak ke tahap 'creative recommendation' dengan menciptakan logo baru, palet warna segar, hingga strategi sosial media relevan. Semua dikerjakan di ekosistem Apple
Sentimen: positif (72.7%)