Sentimen
Positif (100%)
23 Feb 2025 : 16.58

Perayaan Ultah ke-40 Aquaproof

23 Feb 2025 : 16.58 Views 70

Medcom.id Medcom.id Jenis Media: Nasional

Perayaan Ultah ke-40 Aquaproof

Jakarta: Aquaproof merayakan hari jadinya yang ke-40. Perayaan bertajuk “Aquaproof 40 Tahun untuk Indonesia” ini digelar pada hari Minggu, 16 Februari 2025, di kawasan PIK 2, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Herman Moeliana, pendiri Aquaproof; jajaran direksi PT Adhi Cakra Utama Mulia, mitra bisnis, dan pelanggan. Perjalanan Aquaproof selama 40 tahun diwarnai dengan inovasi dan dedikasi untuk memberikan solusi terbaik bagi permasalahan kebocoran di Indonesia. Herman Moeliana, sang pendiri, menceritakan awal mula tercetusnya ide Aquaproof pada tahun 1985. “Dulu, saya menghadapi masalah kebocoran di rumah sendiri. Bahan pelapis anti bocor yang ada saat itu, seperti bitumen, sulit diaplikasikan dan tidak tahan lama. Dari situlah saya terdorong untuk bereksperimen dan menciptakan formula Aquaproof,” ujarnya. Kegigihan Herman Moeliana berbuah manis. Ia berhasil menemukan formula cat pelapis anti bocor yang efektif, mudah diaplikasikan, dan tahan lama. Aquaproof pun dengan cepat mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dan menjadi solusi andalan untuk mengatasi masalah kebocoran. Dalam sambutannya, Herman Moeliana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak selama 40 tahun terakhir. “Selama 4 dekade, Aquaproof tidak hanya bertahan, tetapi juga terus bertumbuh. Kami selalu berusaha untuk berinovasi, menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Keberhasilan kami selama ini tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia kami,” tuturnya. Adhel Cornelis Heysa, Commercial Director PT Adhi Cakra Utama Mulia, menambahkan bahwa Aquaproof akan terus berinovasi dan memperluas jaringan distribusi di masa depan. “Di usia 40 tahun ini dan tahun- tahun yang akan datang, Aquaproof akan lebih fokus pada inovasi produk, memperluas jaringan distribusi, service, & kolaborasi yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis kami,” jelasnya. Acara perayaan ini juga menjadi ajang untuk memberikan apresiasi kepada Dwi Suhartoyo, pemenang kompetisi desain logo Aquaproof 40 Tahun. Dwi menjelaskan bahwa logo yang ia ciptakan menggambarkan harapan Aquaproof untuk terus tumbuh dan berkembang serta berkontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan adanya talk show yang menghadirkan Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, sebagai moderator, serta Ivana Angelina, Founder Reconcept Architecture, dan Putu Dyah Nuringtyas, Home Owner dan Content Creator, sebagai narasumber. Topik yang dibahas adalah “Mengukir Sejarah, Menyongsong Masa Depan”, dengan fokus pada perspektif kontraktor dan home owner terhadap Aquaproof.

Jakarta: Aquaproof merayakan hari jadinya yang ke-40. Perayaan bertajuk “Aquaproof 40 Tahun untuk Indonesia” ini digelar pada hari Minggu, 16 Februari 2025, di kawasan PIK 2, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Herman Moeliana, pendiri Aquaproof; jajaran direksi PT Adhi Cakra Utama Mulia, mitra bisnis, dan pelanggan.
 
Perjalanan Aquaproof selama 40 tahun diwarnai dengan inovasi dan dedikasi untuk memberikan solusi terbaik bagi permasalahan kebocoran di Indonesia. Herman Moeliana, sang pendiri, menceritakan awal mula tercetusnya ide Aquaproof pada tahun 1985.
 
“Dulu, saya menghadapi masalah kebocoran di rumah sendiri. Bahan pelapis anti bocor yang ada saat itu, seperti bitumen, sulit diaplikasikan dan tidak tahan lama. Dari situlah saya terdorong untuk bereksperimen dan menciptakan formula Aquaproof,” ujarnya.

Kegigihan Herman Moeliana berbuah manis. Ia berhasil menemukan formula cat pelapis anti bocor yang efektif, mudah diaplikasikan, dan tahan lama. Aquaproof pun dengan cepat mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dan menjadi solusi andalan untuk mengatasi masalah kebocoran.
 
Dalam sambutannya, Herman Moeliana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak selama 40 tahun terakhir. “Selama 4 dekade, Aquaproof tidak hanya bertahan, tetapi juga terus bertumbuh. Kami selalu berusaha untuk berinovasi, menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Keberhasilan kami selama ini tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia kami,” tuturnya.
 
Adhel Cornelis Heysa, Commercial Director PT Adhi Cakra Utama Mulia, menambahkan bahwa Aquaproof akan terus berinovasi dan memperluas jaringan distribusi di masa depan. “Di usia 40 tahun ini dan tahun- tahun yang akan datang, Aquaproof akan lebih fokus pada inovasi produk, memperluas jaringan distribusi, service, & kolaborasi yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis kami,” jelasnya.
 
Acara perayaan ini juga menjadi ajang untuk memberikan apresiasi kepada Dwi Suhartoyo, pemenang kompetisi desain logo Aquaproof 40 Tahun. Dwi menjelaskan bahwa logo yang ia ciptakan menggambarkan harapan Aquaproof untuk terus tumbuh dan berkembang serta berkontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia.
 
Kemeriahan acara semakin lengkap dengan adanya talk show yang menghadirkan Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, sebagai moderator, serta Ivana Angelina, Founder Reconcept Architecture, dan Putu Dyah Nuringtyas, Home Owner dan Content Creator, sebagai narasumber.
 
Topik yang dibahas adalah “Mengukir Sejarah, Menyongsong Masa Depan”, dengan fokus pada perspektif kontraktor dan home owner terhadap Aquaproof.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

(MMI)

Sentimen: positif (100%)