Sentimen
Positif (95%)
3 Okt 2024 : 17.31
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Cikarang

Lippo Cikarang Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan ke Konsumen

3 Okt 2024 : 17.31 Views 5

Beritasatu.com Beritasatu.com Jenis Media: Ekonomi

Jakarta, Beritasatu.com - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis, berkomitmen selalu meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen di berbagai bidang.

Menurut Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari bahwa pada tahun 2023, pihaknya telah melakukan peningkatan kualitas layanan, mulai dari bidang keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan, hingga bidang layanan pelanggan.

Di bidang keamanan, misalnya, perusahaan menggelar patroli keamanan secara rutin, baik secara internal menggunakan infrastruktur perseroan maupun bekerja sama dengan instansi pengamanan eksternal yang disediakan oleh aparatur pemerintah.

Di bidang kebersihan dan sanitasi, pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster secara rutin dilakukan setiap bulannya, termasuk pelaksanaan fogging, sweeping hewan liar secara berkala maupun sesuai permintaan konsumen.

Di bidang pertamanan, pemangkasan rumput atau pemotongan pohon di area Lippo Cikarang Cosmopolis juga dilakukan secara berkala atau sesuai permintaan konsumen.

Sementara di bidang infrastruktur dan pemeliharaan, perusahaan melakukan perbaikan jalan yang berlubang, menutup pagar yang roboh, perbaikan drainase yang rusak, perbaikan lereng yang longsor, penyambungan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang putus, penggantian lampu PJU yang mati, serta pemeliharaan boom gate cluster dan cctv.

Termasuk peningkatan kualitas di bidang layanan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan layanan responsif setelah serah terima unit dan customer on boarding process.

Gita menambahkan LPCK memberikan produk, pelayanan, dan perlakuan yang setara kepada seluruh konsumen (inklusif), tanpa memandang latar belakangnya.

Sentimen: positif (95.5%)