Sentimen
Positif (93%)
28 Sep 2024 : 18.10

Marketers Talk di NIPAH PARK, Semua Harus Adaptif dan Kreatif

28 Sep 2024 : 18.10 Views 10

Fajar.co.id Fajar.co.id Jenis Media: Ekonomi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pelaksana Marketers Talk edisi ketiga sengaja memilih Ja&Joy Rooftop Garden NIPAH PARK, 2nd Floor sebagai tempat menggelar talkshow. Pasalnya tempat tersebut dinilai repsentatif sebagai area kreatif.

Perubahan cepat yang terus berlangsung saat ini memunculkan pilihan; hidup atau mati. Ja&Joy Rooftop Garden NIPAH PARK merupakan bentuk dari adaptasi menyikapi perubahan yang begitu cepat tersebut.

Pilihan tema "Adaptif atau Mati" tersebut menjadi perbincangan hangat para pemasar muda dan andal pada Marketers Talk edisi 3, yang digelar di Ja&Joy NIPAH PARK (bukan di Nipah Mal), Jumat, 27 September 2024, sore.

Empat pembicara pada kesempatan tersebut, masing-masing Taufik Harris Rachmat, Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Rasmila Sari Suaib, Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Muhammad Sobirin, Strategic Management Division Head KALLA, dan Riski Feriansyah Vice President & Activation IMA Chapter Makassar, yang merangkap sebagai moderator pada acara tersebut.

Kalau mau tetap hidup, maka pilihannya adalah mesti adaptif dengan perubahan tersebut.
Adaptifnya disikapi dengan kreatif. Kata Mila, sapaan Rasmila Sari Suaib yang diiyakan pula Sobirin yang menambahkan bahwa saat muncul masalah, marketers harus tampil dengan solusi. "Solusinya, dengan melakukan adaptasi," katanya.

Sementara itu, THR, sapaan akrab Taufik Harris Rachmat mengungkapkan sejumlah langkah kreatif yang dilakukannya bersama tim, termasuk menggelar kegiatan yang menggerakkan ekonomi.

Sentimen: positif (93.8%)