Sentimen
Positif (99%)
6 Jul 2024 : 04.10
Informasi Tambahan

Institusi: Universitas Brawijaya

Kab/Kota: Malang

Tokoh Terkait
Lani Darmawan

Lani Darmawan

Tingkatkan edukasi layanan digital, CIMB Niaga kolaborasi dengan 3 kampus di Kota Malang 

6 Jul 2024 : 04.10 Views 3

Elshinta.com Elshinta.com Jenis Media: Ekonomi

Sumber foto: El Aris/elshinta.com. Tingkatkan edukasi layanan digital, CIMB Niaga kolaborasi dengan 3 kampus di Kota Malang  Dalam Negeri    Sigit Kurniawan    Jumat, 05 Juli 2024 - 22:55 WIB

Elshinta.com - Digitalisasi dunia perbankan menjadi upaya PT .Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dengan harapan nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan dan finansial secara praktis dan fleksibel dari mana saja dan kapan saja, tanpa harus datang ke kantor cabang.

“Nasabah dapat memanfaatkan platform digital sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya, seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks untuk membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi. Adapun para nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis,“ ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan pada media dalam acara media gathering ke 1, bertempat di Sky Lounge, Hotel Green Mercury Kota Malang, Jawa Timur.

Apalagi layanan CIMB Niaga didukung 5 kantor cabang (4 konvensional dan 1 syariah) serta 43 mesin ATM/CRM.
Tentu saja dipilihnya Malang sebagai salah satu kota di Jawa Timur menjadi pertimbangan.

“Malang merupakan salah satu pusat perekonomian, pendidikan dan pariwisata yang terus berkembang di Jawa Timur. Karena itu untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan kota ini, CIMB Niaga menghadirkan berbagai inisiatif.” ujar Lani seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, El Aris, Jumat (5/7).

Karena itulah CIMB Niaga merasa sangat perlu meningkatkan layanan nasabah dan layanan digital termasuk edukasi dan literasi di Malang sebagai kota Pendidikan .

“Kami melihat jumlah kampus negri dan swasta di Malang dengan jumlah pertambahan mahasiswa menjadi harapan bagi pihaknya untuk ikut serta secara aktif memberikan edukasi dan literasi lembaga perbank-an dan ini diwujudkan dalam jalinan kerjasama layanan perbankan dengan perguruan tinggi seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang. Melalui kerja sama tersebut, civitas akademika dapat menikmati keunggulan layanan CIMB Niaga sebagai solusi pengelolaan keuangan keuangan kampus berbasis digital,“ jelasnya.

“Kami siap untuk melayani nasabah, civitas akademika, dan para pelaku usaha di Malang Raya dengan mengandalkan layanan CIMB Niaga yang lengkap, baik digital maupun melalui jaringan kantor cabang konvensional, Syariah, serta Digital Lounge. Untuk meningkatkan layanan bagi nasabah di kampus, dalam waktu dekat kami juga akan membuka Digital Lounge @Campus di Universitas Brawijaya. Melalui layanan lengkap tersebut nasabah dapat mengajukan pinjaman, membuka tabungan, berinvestasi, hingga membeli kendaraan lewat anak perusahaan CIMB Niaga Finance yang juga hadir di Malang,” tandasnya .

Hadir dalam acara ini Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung, Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga Rhena Octaria dan Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance Ristiawan Suherman.

Sumber : Antara

Sentimen: positif (99.9%)