Sentimen
Support UMKM Jogja, UPALA Villa Gandeng Chef Joe MCI 11
Harianjogja.com
Jenis Media: News

JOGJA - UPALA Villa Jogja, yang dikenal sebagai private villa yang nyaman dan eksklusif, kini telah menunjukkan perannya yang lebih luas dalam mendukung kegiatan sosial. Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, UPALA juga aktif berkontribusi dalam social campaign, khususnya dengan mendukung campaign SUPPORT UMKM. Campaign ini diinisiasi langsung oleh Bintang Austerity, selaku Marketing Communications Manager UPALA Villa Jogja. Campaign ini secara gratis diwujudkan sebagai dukungan kepada UMKM rumahan agar dapat lebih berkembang dan dikenal publik luas.
Bintang secara pribadi mengajak langsung Chef Joe untuk berkolaborasi dalam campaign ini. “Dengan adanya Chef Joe MCI11, tentu sangat berperan penting dalam branding dan membangun citra produk demi meningkatkan kredibilitasnya di mata konsumen.”, jelasnya.
Chef Joe, yang dikenal luas sebagai lima besar Master Chef Indonesia Season 11, tentu dengan senang hati turut mendukung campaign SUPPORT UMKM ini. Dukungannya merupakan bentuk komitmen untuk memberikan kontribusi nyata mendukung para pelaku usaha lokal. Chef Joe melakukan kurasi secara langsung dan memilih beberapa UMKM yang berpotensi untuk diberikan ulasan dan masukan dalam upaya meningkatkan kualitas dan daya saing produk mereka.
BACA JUGA: Pemerintah Targetkan Penerimaan Cukai Tahun Depan Rp244,19 Triliun, dari Rokok hingga Menuman Berpemanis
Proses kurasi ini berlangsung di UPALA Villa Jogja, yang dipimpin langsung oleh Bintang Austerity. Dalam proses ini, turut hadir Bismo Adi Kuncoro selaku Owner UPALA Villa Jogja, yang juga memberikan dukungan penuh terhadap campaign ini.
Beberapa UMKM terpilih diantaranya: Bolen Hokii’s Cakery, Kue Sarang Semut Kunakenis, Risol Mayo Sade Jajan, Nasi Kebuli Abu Zayn, Tahu Tengiri Kedai Sae, dan berbagai macam dessert dari Anin’s Secret. “Semua produk sudah layak jual, ya hanya ada sedikit masukan saja dan perlu diperhatikan detailing dari sisi branding.”, ucap Chef Joe saat selesai melakukan kurasi.
Melalui campaign ini UPALA Villa Jogja khususnya Bintang Austerity secara pribadi ingin mengajak publik luas untuk mendukung UMKM lokal, salah satunya dengan “nglarisi” dan mempromosikan produk – produknya. Bersama-sama, kita dapat mengangkat produk UMKM sehingga mendapatkan pengakuan dan apresiasi yang lebih layak lagi ke depanya. (***)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sentimen: positif (100%)