Luncurkan Fruit Series, Esteh Indonesia Gaet Reza Rahadian
Ayobogor.com
Jenis Media: Regional

AYOBOGOR.COM -- Esteh Indonesia meluncurkan empat varian baru dari Fruit Series Esteh Indonesia.
Empat varian itu adalah Empat varian terbaru itu adalah Passionfuit Greentea, Passionfuit Lemonade, Lemonade Greentea dan Crwamy Lemonade.
Selain empat varian baru, Esteh Indonesia juga meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen.
Baca Juga: Tunggu Perubahan Desain, Bumi Ageung Batutulis Bogor Bakal Berlanjut
Dengan campaign #adaESTEHdisetiapmomen EsTeh mengajak masyarakat untuk menikmati varian fruit series yang akan menemani dalam setiap momen penting dalam hidup mereka. Saat bersantai, pertemuan bisnis atau berkumpul dengan keluarga maupun teman.
Dalam peluncuran Fruit Series itu, Esteh Indonesia mendapuk aktor Reza Rahadian sebagai brand ambassador.
CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto menyatakan bahwa pihaknya mengangkat Reza Rahadian sebagai brand ambassador Esteh Indonesia karena aktor papan atas itu merupakan sosok inspiratif.
Baca Juga: Semangat Cari Rezeki! Ini 4 Kecamatan Pencari Kerja Terbanyak di Kota Bogor, Tanah Sareal Runner Up
"Saya rasa Reza Rahadian sangat cocok jadi brand ambassador Esteh dan juga suka dengan produk Esteh," kata Haidar.
Haidhar menjelaskan, hasil kolaborasi dengan Reza Rahadian Esteh Indonesia menciptakan empat varian terbaru dari Fruit Series Esteh Indonesia.
"Tentunya fruit series untuk menyebarkan kesegaran, kebahagiaan dan teman untuk setiap momen,' ucapnya.
Sementara, brand Ambassador Esteh Indonesia, Reza Rahadian menuturkan, dirinya memilih Esteh Indonesia merupakan bentuk support dirinya untuk brand lokal.
Baca Juga: Apakah Warna Zebra Crossing? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia kelas 2 SD
"Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia saya tidak banyak berpikir dan langsung setuju. Karena CEO-nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia," ujar Reza
"Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, lokal pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM," tambahya.
Baca Juga: Kwecap Veteran Buka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2023, Posisi Full Time dan Part Time
Reza mengatakan, hal terpenting kenapa dirinya setuju menjadi brand ambassador Esteh Indonesia, dikarenakan dirinya suka Esteh.
"Aku suka banget Esteh, minuman wajib saya. Saya suka sekali teh," katanya.
Ia mengungkapkan, dirinya dan Esteh Indonesia akan merilis short video dengan lima episode dari lima latar belakang profesi.
"Mudah-mudahan ada banyak teman-teman disana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita," tukasnya.
Sentimen: positif (99.1%)