Sentimen
Informasi Tambahan
Brand/Merek: Daihatsu, Toyota
Tokoh Terkait

Budi Setiawan

Agus Prayitno
TOMI Online Services Tingkatkan Pelayanan Pelanggan TAF
Krjogja.com
Jenis Media: News

Suasana peluncuran TOMI Online Service
Krjogja.com - JAKARTA - PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen-nya di seluruh Indonesia. Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS), yang bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) dari pukul 08:00 - 20:00. President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno menjelaskan dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan. Misalnya, pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru. "Inovasi fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer," kata Agus Prayitno. Dia menjelaskan dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya bertransformasi secara digital. "TOMI Online Service (TOS) adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien - sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life.” Sementara itu, Budi Setiawan selaku Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services mengatakan dalam mengembangkan TOS, kami ingin memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang. "Kami mendengar pendapat konsumen bahwa terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal danmeyakinkan. Karena itu kami merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS, untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir.” Budi Setiawan menambahkan TAF terus akan melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci mengembangkan operasi TAF di Indonesia dan meningkatkan daya saing kami di industri. " TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan,” tandasnya. (*)
Sentimen: positif (98.4%)